Selasa, 12 April 2011

Propolis Diamond


Spesifikasi Produk
netto : 6ml
1 pak isi 7 botol

Keamanan dan KeHalalan PROPOLIS DIAMOND Produk kesehatan yang dipasarkan di wilayah hukum Indonesia harus mendapatkan izin dari badan POM sebagai lembaga pengawas makanan dan obat di indonesia.

Dan untuk mendapatkan izin tersebut produk propolis diamond harus diuji terlebih dahulu dilaboratorium yang ditunjuk badan POM. Adapun hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa PROPOLIS DIAMOND aman untuk dikonsumsi.

Disisi lain kehalalan produk PROPOLIS DIAMOND juga penting untuk disampaikan kepada khalayak pengguna hal ini bertujuan agar pengguna merasa aman dan terhindar dari hal-hal yang diharamkan. Oleh karena itu telah dilakukan uji kandungan bahan haram pada PROPOLIS DIAMOND di laboratorium terpadu Institut Pertanian Bogor pada bulan April 2008 yang hasilnya sangat menggembirakan bahwa PROPOLIS DIAMOND dinyatakan tidak terdeteksi mengandung bahan yang diharamkan.
Manfaat PROPOLIS DIAMOND Setiap penyakit yang muncul sesungguhnya merupakan akumulasi dari sel-sel yang rusak, saat sel yang rusak ini masih sedikit gejala sakit masih belum terlihat, tetapi apabila sel yang rusak ini bertambah banyak maka akan menyebabkan jaringan dan organ tubuh menjadi rusak dan membuat kita menunjukkan gejala sakit.

Membantu proses peremajaan (regenerasi) sel, juga dapat mempertahankan dan menjaga stamina tubuh, meningkatkan sistem imunitas, termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit sbb: Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya. Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, kena bisa hewan berbisa, rabies, kencing manis, kencing tidak lancar, Ketegangan bahu, kegemukkan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu, asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, tuberkulosis (batuk kering), batuk berdahak, demam, masalah jantung, hati, sistem percernaan, masalah hati dan limpa, kolon, perut, ulser, wasir, fibroid, sembelit, Sindrom Pra-haid (PMS), sakit punggung, flu , kejang, saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, sendi, kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, dan sebagainya. keriput, masalah kulit, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, kutu air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.

Dosis dan Penggunaan Dosis minimal yang efektif untuk pengobatan dengan propolis diamond adalah 15 tetes sehari dan dibagi menjadi tiga kali minum dan pengobatan dilakukan selama 20?30 hari. Konsumsi propolis sangat baik apabila dilakukan saat perut dalam keadaan kosong.

Pada beberapa kasus yang membahayakan seperti tetanus dan demam berdarah dapat diberikan propolis 60 tetes dalam sehari dan diberikan selama 1 minggu. Adapun untuk menjaga kesehatan cukup mengkonsumsi propolis diamond 3 tetes 2 kali sehari.

Prinsip Umum Cara Pakai PROPOLIS DIAMOND PROPOLIS DIAMOND adalah Minuman Kesehatan Alami yang bersifat OBAT, di bawah ini adalah aturan umum sebelum minum PROPOLIS DIAMOND Untuk diminum Gunakan air bersuhu kamar/air hangat untuk melarutkan PROPOLIS DIAMOND . Hindari pengunaan Wadah / alat yang terbuat dari logam. Teteskan PROPOLIS DIAMOND sesuai keperluan dan kemudian diaduk secara sempurna. Boleh dicampur dengan berbagai jenis minuman/juice. Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan dokter 1 jam sebelum atau setelahnya. Untuk di luar tubuh Oleskan PROPOLIS DIAMOND secukupnya pada bagian yang akan diobati Untuk diteteskan ke mata Encerkan 1 tetes Propolis Diamond dengan 1-2 ml air, kemudian diteteskan di mata.